Konferensi Dinas Sekretaris Desa se-Kecamatan Butuh

By ADMIN 27 Jul 2022, 10:29:10 WIB Pemerintahan
Konferensi Dinas Sekretaris Desa se-Kecamatan Butuh

Keterangan Gambar : Pelaksanaan Kegiatan di Pendopo Kecamatan


Butuh - 20 Juli 2022. Pemerintah Kecamatan Butuh menyelenggarakan Konferensi Dinas Sekretaris Desa se-Kecamatan Butuh di pendopo Kecamatan Butuh pada hari rabu, 20 juli 2022. Hadir dalam acara tersebut anggota komisi IV DPRD Kabupaten Purworejo; Nurhidayat Pramudita, Erwin Sulistiani, dan Reko Budiyono, A.Md, serta sekretaris desa se-kecamatan butuh.

Mewakili Camat Butuh, Plt Sekcam Butuh Rochmad Effendy, S.Sos menyampaikkan terima kasih atas kehadiran anggota DPRD Kabupaten Purworejo serta seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan. Selanjutnya Plt Sekcam berharap agar Konferensi Dinas pada kesempatan ini dapat dioptimalkan dengan baik, menjadi ruang diskusi bersama dengan anggota DPRD Kabupaten Purworejo.

Dilanjutkan paparan dari Bapak Nurhidayat Pramudito dengan menyampaikan tugas komisi IV yang membidangi kesejahteraan rakyat. Selanjutnya disampaikan himbauan agar seluruh masyarakat mewaspadai musim pancaroba, serta melaksanakan pengendalian wabah penyakit yang mungkin terjadi sehingga diharapankan agar masyarakat senantiasa sehat.

Hal senada juga disampaikan oleh Bapak Reko Budiyono, A.Md, himbauan agar  warga masyarakat menjaga kebersihan lingkungan terutama kebersiahan air yang bebas dari pencemaran. Lebih lanjut, disampaikan pula agar warga masyarakat dapat mengoptimalkan program-program pemerintah di bidang kesehatan yang telah terselenggara, seperti POSBINDU kesehatan dan penanggulangan stunting.

Untuk kemudian dilanjutkan diskusi dengan seluruh peserta yang hadir. Mengakhiri kegiatan Plt Sekcam Butuh berpesan kepada peserta agar Pemerintah Desa se-Kecamatan Butuh lebih meningkatkan tertib administrasi pemerintahan desa, serta diharapkan untuk melakukan upaya optimalisasi pemungutan pajak bumi dan bangunan di wilayah Desa masing-masing..

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment