Focus Group Discussion (FGD) UMKM Melalui Implementasi Digital Cahaya (Cintai Hasil Karya) UMKM

By ADMIN 25 Jul 2022, 10:22:16 WIB Pemerintahan
Focus Group Discussion (FGD) UMKM Melalui Implementasi Digital Cahaya (Cintai Hasil Karya) UMKM

Keterangan Gambar : Pelaksanaan kegiatan


Butuh - 18 Juli 2022. Pemerintah Kecamatan Butuh menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) di aula Kecamatan Butuh. Kegiatan dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Dan Perdagangan (KUKMP) Gatot Suprapto, SH, Kabid Pemasaran Pariwisata, Suber Daya Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Endah Hanna Rosanti, S.IP, M.Si, Camat Butuh Bangun Erlangga Ibrahim, S.STP, MM, STIE Rajawali Purworejo Dr. Hesti Respatiningsih, SE., M.Par, Fasilitator Rumah BUMN Kutoarjo Asri M, serta pelaku usaha UMKM Kecamatan Butuh.

Dalam Sambutannya Camat Butuh menyampaikan terima kasih atas kehadiran para peserta dalam kegiatan FGD UMKM Kecamatan Butuh. Lebih lanjut Camat menyampaikan melalui kegiatan ini diharapkan dapat digunakan sebagai ajang diskusi dalam bidang pengembangan dan pemasaran hasil produk UMKM, khususnya program marketing dengan cara outlet digital cahaya (Cintai Hasil Karya) UMKM sebagai media promosi produk UMKM.

Kemudian Camat berharap melalui outlet digital cahaya (Cintai Hasil Karya) UMKM mampu menjadi media promosi dengan konsep kolaborasi pentahelix, baik dari media, ekonom, maupun dari akademisi. Oleh karenanya kegiatan inovasi di bidang UMKM ini bisa dirasakan semua pihak, utamanya pelaku UMKM.




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment